Go Global Bersama BRI, Restu Mande Pameran di Trade Mission Singapore 2023

Go Global Bersama BRI, Restu Mande Pameran di Trade Mission Singapore 2023
BRI kembali membawa UMKM pilihannya di ajang Pameran Trade Mission Singapore 2023 di West Mall, Singapura. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali membawa UMKM pilihannya di ajang Pameran Trade Mission Singapore 2023 di West Mall, Singapura.

Didukung oleh Kadin Indonesia pameran itu menghadirkan 28 UMKM binaan dari 11 Perusahaan BUMN yang berpartisipasi, termasuk BRI.

Melalui Rumah BUMN, BRI mengirimkan UMKM binaan bernama Restu Mande yang merupakan produsen makanan yang memasarkan makanan siap saji khas Minang.

Trade Mission Singapore 2023 adalah salah satu ajang pameran kriya dan produk-produk dalam negeri.

Selain menjadi sarana promosi dan penjualan bagi pengrajin, pameran menjadi ajang interaksi dan pertukaran informasi mengenai tren produk agar produk UMKM dapat menembus pasar ekspor.

Menteri BUMN RI melalui Staf Khususnya Arya Sinulingga mengatakan keikutsertaan BUMN dalam acara Trade Mission Singapore 2023 membawa angin segar kepada pelaku usaha agar mampu bersaing dalam pasar global.

“Acara ini cukup penting karena memberi ruang bagi pelaku UMKM BUMN untuk unjuk gigi memamerkan produk-produk unggulan-nya yang berkualitas sekaligus cikal bakal meningkatkan kapasitasnya untuk menjangkau pasar ekspor”, ucap Arya saat mengunjungi booth Rumah BUMN.

Direktur Bisnis Kecil & Menengah BRI Amam Sukriyanto menyebut bahwa sudah menjadi komitmen BRI untuk terus mendampingi pelaku UMKM menembus pasar internasional (go global).

BRI kembali membawa UMKM pilihannya di ajang Pameran Trade Mission Singapore 2023 di West Mall, Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News