God Bless Kolaborasi dengan Musisi Muda

God Bless Kolaborasi dengan Musisi Muda
God Bless Kolaborasi dengan Musisi Muda
LAMA menghilang, band legendaris God Bless kembali akan mentas di Balai Kartini Jakarta 20 November nanti. “Kita akan manggung dengan sejumlah penyanyi muda yang berbeda kreasi dan generasi,” kata Ahmad Albar di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Kemarin (11/11).

Kolaborasi dengan penyanyi muda bukan kali pertama dilakukan grup musik asal Surabaya ini. Akan tetapi, kolaborasi kali ini sengaja diperuntukkan bagi korban bencana yang terjadi di sejumlah daerah seperti Gunung Merapi, Wasior dan Mentawai. “Ini satu bentuk kepedulian kita. Sebagian dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk saudara kita yang tertimpa bencana,”tutur penyanyi yang akrab disapa Iyek tersebut.

Ian Antono, sang gitaris menambahkan, God Bless akan berkolaborasi dengan Navicula, grup musik beraliran rock dari Bali. “Waktu di Bali kita pernah satu penggung tetapi cuma sebentar. Kita berharap kolaborasi kali ini lebih matang dari  sebelumnya,” tegasnya.

Selain God Bless, ada sejumlah penyanyi senior lainnya yang terlibat dalam aksi ini, diantaranya Utha Likumahuwa,  dan Oddie Agam. “Ada sekitar 10 musisi, penyanyi dan grup musik yang berkolaborasi,” pungkasnya. (ash)


LAMA menghilang, band legendaris God Bless kembali akan mentas di Balai Kartini Jakarta 20 November nanti. “Kita akan manggung dengan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News