God Bless Sebarkan Vinyl Album Anthology di Record Store Day Indonesia 2024

God Bless Sebarkan Vinyl Album Anthology di Record Store Day Indonesia 2024
God Bless. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band rock legendaris, God Bless segera meluncurkan album Anthology dalam format vinyl atau piringan hitam.

Album hasil kerja sama God Bless dengan label Demajors itu sebelumnya hanya dirilis dalam format data digital dan cakram padat digital

Para personel yang mengisi album Anthology yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum). Turut bergabung Hendra Lie yang bertindak sebagai produser eksekutif album dan musisi Tohpati selaku penata musik.

Anthology berisi 11 lagu terbaik serta satu komposisi medley instrumental, yang berasal dari enam album selama 50 tahun karier God Bless di dunia musik.

Seluruh lagu telah diaransemen ulang dan direkam bersama iringan orkestra dari Czech Symphony Orchestra yang dikomandoi oleh Tohpati.

Peluncuran piringan hitam Anthology masih menjadi bagian dari rangkaian 50 tahun God Bless sekaligus merayakan acara tahunan para penggemar musik, Record Store Day Indonesia, pada 20 April 2024.

Sedikit berbeda dengan perayaan Record Store Day Indonesia di tahun-tahun sebelumnya, kini acara tersebut akan berlangsung di berbagai toko rilisan fisik musik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Vinyl Anthology yang akan dirilis pada saat Record Store Day Indonesia 2024 merupakan edisi reguler, berisikan dua buah piringan long play berwarna hitam dalam sampul gatefold, dan dibanderol dengan harga Rp 450,000.

Band rock legendaris, God Bless segera meluncurkan album Anthology dalam format vinyl atau piringan hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News