God Bless Pamerkan Koleksi Barang Bersejarah di Galeri Nasional Indonesia

God Bless Pamerkan Koleksi Barang Bersejarah di Galeri Nasional Indonesia
Vokalis God Bless, Achmad Albar saat membuka 'Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun' di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Jumat (16/2). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band rock legendaris, God Bless menggelar pameran bertajuk 'Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun' di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Pameran tersebut terselenggara berkat kerja sama God Bless dengan Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya (Indonesian Heritage Agency).

Para personel God Bless tidak menyangka bisa menjadi band rock pertama di Indonesia yang mengadakan pameran di Galeri Nasional Indonesia.

"Buat saya surprise juga, bisa ada barang-barang saya sendiri juga lama sekali sudah enggak lihat, dan sekarang dipamerkan di sini," kata Achmad Albar, vokalis God Bless di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Jumat (16/2).

Pameran Retrospektif God Bless 50 tahun memamerkan sejumlah koleksi barang langka hingga aset milik God Bless yang jarang ditampilkan.

Beberapa koleksi di antaranya, pakaian, alat musik, diskografi, dokumentasi, penghargaan, dan banyak lainnya.

"Masing-masing dari personel juga ada yang menyumbang koleksi. Mudah-mudahan ini memberi kepuasan untuk orang yang mungkin ingin lebih tahu lagi perjalanan God Bless," beber Achmad Albar.

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta mulai 17 Februari hingga 1 Maret 2024 pukul 09.30-20.00 WIB.

Band rock legendaris, God Bless menggelar pameran bertajuk 'Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun' di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News