God Bless Edarkan CD Album Anthology

God Bless Edarkan CD Album Anthology
God Bless. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band rock legendaris, God Bless baru-baru ini meluncurkan album terbaru yang bertajuk Anthology.

Setelah dirilis dalam format digital, album tersebut kini diedarkan dalam format cakram padat melalui kerja sama dengan label rekaman demajors.

Masih dalam rangkaian perayaan usia setengah abad God Bless, peluncuran CD album Anthology berbarengan dengan Konser Emas 50 Tahun God Bless di Istora Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Para personel God Bless yang mengisi album itu yakni Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum).

Turut bergabung Hendra Lie yang bertindak sebagai Executive Produser album Anthology dan musisi Tohpati selaku penata musik.

Anthology berisi 11 lagu terbaik serta satu komposisi instrumental medley, yang berasal dari enam album selama 50 tahun karier God Bless di dunia musik.

Seluruh lagu telah diaransemen ulang dan direkam bersama iringan orkestra dari Czech Symphony Orchestra yang dikomandoi oleh Tohpati.

“Perilisan album Anthology ini menjadi rangkaian dari perayaan 50 tahun God Bless. Sebagai insan musik, kami bersyukur bahwa hingga hari ini kami masih bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap Iyek, sapaan akrab Achmad Albar.

Band rock legendaris, God Bless meluncurkan album terbaru bertajuk Anthology dalam format CD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News