Goenawan Mohamad Tak Takut Andai Didatangi Prabowo

Goenawan Mohamad Tak Takut Andai Didatangi Prabowo
Foto: Komunitas Salihara

jpnn.com - JAKARTA - Nama wartawan senior Goenawan Mohamad disebut oleh Prabowo Subiyanto dengan nada geram saat sejumlah media mewawancari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu baru-baru ini. Prabowo dikabarkan akan mendatangi GM -sapaan Goenawan Mohamad- untuk menanyakan perbuatannya yang dianggap salah kepada kurator di Komunitas Salihara itu.

Namun, GM menegaskan bahwa dirinya tak ada persoalan dengan Prabowo. “Nggak ada. Dia (Prabowo, Red) nggak salah sama saya," kata GM di kedai Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7) kemarin.

GM menganggap Prabowo tidak sedang mengancam karena hanya membuat pernyataan yang sifatnya  bertanya. Selama musim pemilu presiden, GM memang dikenal sebagai mendukung Joko Widodo alias Jokowi yang juga kompetitor Prabowo.

“Saya anggap Jokowi lebih pantas memimpin rakyat, punya pengalaman. Dia (Prabowo, red) lebih baik dalam memimpin pasukan," lanjut GM.

Bagaimana bila kemudian Prabowo benar-benar mendatangi GM? “Saya tidak takut,” kata pendiri Majalah Tempo itu.(tir/jpnn)


JAKARTA - Nama wartawan senior Goenawan Mohamad disebut oleh Prabowo Subiyanto dengan nada geram saat sejumlah media mewawancari Ketua Dewan Pembina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News