Gol Boaz di Injury Time Bungkam Juara Bertahan

Gol Boaz di Injury Time Bungkam Juara Bertahan
Bintang Persipura Jayapura Boaz Solossa. Foto: Hans/Cenderawasih Pos/JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Juara bertahan Liga 1 2017 Bhayangkara FC rupanya harus siap-siap kehilangan gelar mereka pada musim 2018 nanti.

Penyebabnya, performa tim mereka di pramusim tak kunjung membaik.

Setelah takluk 0-1 dari Barito Putera pada Jumat (9/3) lalu dalam ajang Jakajaya turnamen, Bhayangkara FC harua menelan kekalahan tipos 0-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Delta, Sidoarjo, Minggu (11/3) sore.

Kekalahan ini pun terasa sangat menyesakkan bagi Bhayangkara FC karena sejatinya mereka tak perlu kalah kalau tak lengah di menit akhir.

Sepanjang 90 menit, Persipura memang mampu tampil dominan dan terus menekan. Tapi banyak peluang yang terbuang percuma karena eksekusi yang buruk.

Namun, memasuki dua menit injury time babak kedua, alias menit ke-92, sebuah skrimit di depan gawang Bhayangkara FC, berhasil dimaksimalkan striker Persipura, Boaz Solossa.

Dengan kekalahan ini, Bhayangkara FC harus cepat melakukan evaluasi dan perbaikan. Pasalnya, melawan tim-tim papan atas musim 2017 lalu saja mereka kalah, bagaimana mau bersaing mempertahankan gelar juara? (dkk/jpnn)


Juara bertahan Liga 1 2017 Bhayangkara FC rupanya harus siap-siap kehilangan gelar mereka pada musim 2018 nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News