Gol Brady Bikin Kiper Chelsea....Ah Lihat aja

Gol Brady Bikin Kiper Chelsea....Ah Lihat aja
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois gagal mencegah terjadinya gol di kandang Burnley, Minggu (12/2) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku satu poin yang didapat timnya dari lawatan ke markas Burnley sudah cukup lumayan. Bentrok Chelsea melawan tuan rumah di Turf Moor, Minggu (12/2) malam WIB itu berakhir imbang 1-1.

Tim tamu unggul lebih dahulu lewat Pedro di menit ke-7. Burnley menyamakan kedudukan di menit ke-24 lewat tendangan bebas indah yang dilepaskan Robert Brady.

(Baca juga: Dua Catatan Hebat Warnai Hasil Imbang Burnley-Chelsea)

"Bertandang ke markas Burnley, dengan catatan kandang mereka (sembilan menang, dua imbang, tiga kali kalah-red) musim ini, memang sangat sulit. Lapangannya sudah tidak baik karena ada salju. Itu bukan situasi yang ideal, namun kami bisa memulainya dengan baik," kata Courtois kepada Sky Sports usai pertandingan.

Kiper berkebangsaan Belgia itu juga angkat topi untuk gol Brady, yang membuat Courtois harus memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya.

"Kami kebobolan lewat tendangan bebas yang bisa Anda saksikan sendiri kualitasnya. Setelah gol itu, sayangnya kami tidak bisa menemukan ritme seperti yang kami lakukan di 20 menit pertama," tutur Courtois.

Gol dari Brady itu sendiri merupakan gol pertama yang masuk ke gawang Chelsea dari sebuah tendangan bebas, di kancah Premier League, sejak Maret 2013. (adk/jpnn)


Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku satu poin yang didapat timnya dari lawatan ke markas Burnley sudah cukup lumayan. Bentrok Chelsea melawan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News