Gol Bunuh Diri Bauman Buat Persib Takluk dari Bhayangkara FC

Gol Bunuh Diri Bauman Buat Persib Takluk dari Bhayangkara FC
Skuat Persib Bandung. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung vs Bhayangkara FC berkesudahan 0-1 di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (31/5) malam. Melawan Bhayangkara yang turun dengan 10 pemain sejak menit ke-64, Bhayangkara FC tak bisa apa-apa.

Persib Bandung langsung memperagakan permainan menyerang dalam laga ini. Kombinasi cepat di depan, nyaris membuahkan gol. Tapi, tak ada gol tercipta.

Peluang pertama datang dari Dedi Kusnandar. Dia melepaskan sepakan jarak jauh tapo masih belum tepat sasaran dan sedikit menyamping.

Enam menit Persib mendapatkan peluang dari In Kyun Oh. Namun, sepakan legiun asing asal Korsel itu masih mudah ditangkap kiper Bhayangkara FC.

Pada menit ke-25, In Kyun Oh kembali mengancam gawang tim tamu. Berawal dari situasi bola mati, bola ditendang ke tiang jauh, tapi sepakannya kini melebar.

Skor sama kuat 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib mampu tampil apik dan kembali melakukan tekanan. Namun, lini depan mereka masih kurang efektif.

Saat asyik menyerang, Persib harus terkena serangan balik yang menghasilkan corner bagi lawan. Dari tendangan penjuru inilah petaka Persib bermula.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC berkesudahan 0-1 di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (31/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News