Gol Datang, Pupus Rencana Hengkang

Gol Datang, Pupus Rencana Hengkang
Gol Datang, Pupus Rencana Hengkang

MUNCHEN - Mario Gomez meneruskan tren positifnya bersama Bayern Munchen.  Gomez ikut mencetak satu gol ketika Bayern menaklukkan CFR Cluj 3-2 di Allianz Arena kemarin dini hari WIB. Itu adalah gol keempat Gomez dalam dua laga terakhirnya bersama FC Hollywood (sebutan Bayern).

 Gomez sendiri, merupakan satu-satunya pemain Bayern yang mampu membobol gawang Cluj. Sebab, selain golnya yang tercipta pada menit ke-77, dua gol lain FC Hollywood lahir gara-gara bunuh diri pemain lawan. Masing-masing Cadu pada menit ke-32 dan Cristian Panin (37).

 Ketiga gol itu memupus asa Cluj yang sempat mengejutkan publik tuan rumah setelah leading pada menit ke-28 melalui Cadu. Satu gol Cluj lainnya lahir empat menit jelang bubaran melalui Emmanuel Culio.

"Saya puas kembali mendapat kepercayaan bermain dan mencetak gol. Momen seperti itulah yang memang saya tunggu," kata Gomez seusai pertandingan di situs resmi klub. "Kondisi ini sungguh sangat berbeda dengan beberapa bulan lalu karena saya nyaris meninggalkan klub," tambah pemain berjuluk Super Mario itu.

 

MUNCHEN - Mario Gomez meneruskan tren positifnya bersama Bayern Munchen.  Gomez ikut mencetak satu gol ketika Bayern menaklukkan CFR Cluj 3-2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News