Gol Mengejutkan Atep Bawa Persib Raih Juara Tiga

Gol Mengejutkan Atep Bawa Persib Raih Juara Tiga
Bobotoh. Ilustrasi Foto: Ramdhani/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akhirnya keluar sebagai juara ketiga dalam ajang Piala Presiden 2017. Hasil itu didapatkan setelah Maung Bandung menundukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3) malam.

Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Atep Rizal pada menit ke-32, memanfaatkan umpan dari Dedi Kusnandar.

Dalam pertandingan ini Persib memang berusaha tampil langsung menggebrak dan mencoba mengambil peluang mencetak gol cepat. Tapi, pertahanan rapi Semen Padang, membuat Persib kesulitan.

Janji jual beli serangan memang terjadi, Semen Padang yang bermain sedikit menunggu, membuktikan mampu dua kali membahayakan gawang Persib.

Tapi, performa bagus penjaga gawang M Natsir menjadikan peluang Maung Bandung tak ada artinya.

Gol dari Atep sejatinya mengejutkan, karena sebelumnya, dia terlihat hanya lari kecil dan tak ada ancang-anacang menendang.

Namun, dia tiba-tiba melepaskan sepakan jarak jauh tanpa kontrol yang tak bisa diantisipasi M Ridwan. Skor 1-0 tersebut bertahan sampai turun minum‎.

Pada babak kedua, giliran Semen Padang mencoba mengambil inisiatif serangan. Tapi, usaha mereka sulit membuahkan hasil. Laga di babak ini juga sempat menjurus keras dan kasar.

Persib Bandung akhirnya keluar sebagai juara ketiga dalam ajang Piala Presiden 2017. Hasil itu didapatkan setelah Maung Bandung menundukkan Semen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News