Gol Sebiji, Itu pun Tak Diakui

Gol Sebiji, Itu pun Tak Diakui
Pemain Chelsea Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol ke gawang BNI Indonesia All Stars pada Friendly Match BNI Indonesia All Stars melawan Chelsea FC di Stadion Utama Gelora BUng Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Striker naturalisasi asal Arema Malang, Greg Nwokolo, menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil menjebol Chelsea saat kedua tim beruji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (27/6).

Berdasarkan laporan pertandingan yang dibagikan panitia pertandingan ke media, gol Greg Nwokolo tersebut tercipta di menit 68. Namun melalui situs resminya, Chelsea tidak mengakui gol Greg tersebut.

Chelsea menganggap gol tersebut adalah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain belakang bernomor punggung nomor 33, Tomas Kalas.

"Dua menit kemudian (setelah gol kedelapan Chelsea) tuan rumah mampu mencetak gol, atau lebih tepatnya Tomas Kalas melakukannya untuk mereka, setelah bola hasil umpan silang Greg Nwokolo mengenai kakinya dan masuk ke dalam gawang," tulis Chelsea dalam situs resminya.

Gol Greg ke gawang Chelsea ini memang sempat menjadi perdebatan. Sebab dalam tayangan ulang, Greg memang terlihat ingin memberikan umpan, bukan melakukan shooting.

Greg yang ditemui usai pertandingan enggan berkomentar banyak soal gol tersebut. "Aku tidak mau terlalu membicarakan gol tersebut," kata Greg. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Striker naturalisasi asal Arema Malang, Greg Nwokolo, menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berhasil menjebol Chelsea saat kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News