Gol Telat Bremen Buyarkan Kemenangan Leverkusen

Gol Telat Bremen Buyarkan Kemenangan Leverkusen
Tin Jedvaj

jpnn.com - LEVERKUSEN - Rentetan kemenangan Bayer Leverkusen di Bundesliga berakhir di pekan ketiga. Itu terjadi setelah Leverkusesn ditahan imbang sag tamu Werder Bremen dengan skor 3-3 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di BayArena, Sabtu (13/9) dini hari WIB.

Leverkusen sempat unggl terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Tin Jedvaj ketika pertandingan baru berlangsung 17 menit. Namun, Bremen menyamakan kedudukan lewat Fin Bartels sesaat sebelum babak pertama usai.

Bremen bahkan berbalik unggul setelah Franco Di Santo mencetak gol pada menit ke-60. Saat itu, Di Santo berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan Zlatko Junuzovic.

Tapi, Leverkusen tak perlu menunggu lama untuk menyamakan kedudukan. Tiga menit berselang, Leverkusen berhasil menyamakan skor setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol.

Leverkusen bahkan berbalik leading setelah Heung Min Son berhasil menggetarkan gawang Bremen pada menit ke-74. Sayangnya, kemenangan itu buyar setelah  gelandang Bremen, Sebastian Proedl berhasil mencetak gol empat menit sebelum laga berakhir. (jos/jpnn)


LEVERKUSEN - Rentetan kemenangan Bayer Leverkusen di Bundesliga berakhir di pekan ketiga. Itu terjadi setelah Leverkusesn ditahan imbang sag tamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News