Gol Tunggal Cavani Bantu PSG Tekuk APOEL

Gol Tunggal Cavani Bantu PSG Tekuk APOEL
Gol Tunggal Cavani Bantu PSG Tekuk APOEL

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain tampil kurang meyakinkan pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bisa menekuk APOEL Nicosia dengan skor tipis 1-0 (1-0) di Parc Des Princes, Kamis (6/11) dini hari WIB.

PSG sebenarnya sempat mengawali laga dengan baik. Anak asuh Laurent Blanc itu bahkan langsung unggul cepat melalui Edinson Cavani saat laga baru berlangsung satu menit.

Namun, setelah itu PSG terus mengalami kesulitan membongkar pertahanan APOEL. Alhasil, skor tak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Kemenangan itu cukup untuk mengantarkan PSG lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, di saat bersamaan, Barcelona berhasil menekuk Ajax Amsterdam dua gol tanpa balas.

Berkat kemenangan itu, PSG kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi sepuluh angka dari empat pertandingan. Di sisi lain, APOEL terdampar di posisi buncit dengan torehan satu poin. (jos/jpnn)


PARIS- Paris Saint Germain tampil kurang meyakinkan pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bisa menekuk APOEL


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News