Hajar Roma, Muenchen Lolos Babak 16 Besar

Hajar Roma, Muenchen Lolos Babak 16 Besar
Mario Gotze. Foto: istimewa

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menjadi tim pertama dari Grup E yang lolos babak 16 besar Liga Champions. Tiket itu diraih setelah Muenchen menekuk AS Roma dengan skor 2-0 (1-0) pada laga keempat di Allianz Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Namun, kemenangan Muenchen tak dipetik dengan mudah. Kemenangan sensasional dengan skor 7-1 yang ditorehkan Muenchen di kandang Roma pada matchday ketiga, tak berbekas.

Muenchen baru bisa membuka keunggulan melalui Franck Ribery saat babak pertama tersisa tujuh menit. Saat itu, gelandang asal Prancis tersebut sukses memaksimalkan umpan David Alaba.

Keunggulan Muenchen ditegaskan lewat gol Mario Gotze yang menerima assist Robert Lewandowski pada menit ke-64. Kemenangan itu membuat Muenchen menyapu bersih empat laga yang sudah dijalani.

Berkat kemenangan itu, tim berjuluk The Bavaria tersebut kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 12 angka. Sementara, Roma terpaku di posisi kedua dengan koleksi empat poin. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen menjadi tim pertama dari Grup E yang lolos babak 16 besar Liga Champions. Tiket itu diraih setelah Muenchen menekuk AS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News