Gol Tunggal Greg Nwokolo Bawa Madura United Taklukkan Tira Persikabo

Gol Tunggal Greg Nwokolo Bawa Madura United Taklukkan Tira Persikabo
Pemain Madura United Greg Nwokolo selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10). MU memenangi pertandingan tersebut dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Saiful B

Madura United meraih kemenangan atas tamunya PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam.

Greg Nwokolo tampil sebagai pahlawan Madura United pada laga tersebut usai mencetak gol satu-satunya pada pertandingan tersebut.

Pemain bernomor punggung 11 ini mampu berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Angga Saputra di menit ke-47 setelah berhasil menyelesaikan kemelut di depan gawan PS TIRA Persikabo.

Tim tamu berupaya menyamakan kedudukan, akan tetapi pertahanan lini belakang klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini tak bisa ditembus laskar "The Guardian" yang merupakan julukan PS TIRA Persikabo ini.

Beberapa peluang sempat tercipta dari PS TIRA Persikabo, tetapi tidak berhasil berbuah gol, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Agus Fauzan Arifin dari Yogyakarta yang memimpin pertandingan itu sebagai pertanda sudah selesai.

Pelatih Madura United FC Rasiman seusai pertandingan menyatakan, kemenangan atas PS TIRA Persikabo kali ini tidak lepas dari upaya serius dan kerja sama baik antarlini.

Duet dua pemain di kini tengah, yakni antara Slamet Nurcahyo dan Diego Assis menurutnya mampu menampilkan permainan yang menarik, sehingga membuat permainan lebih hidup.

"Kemampuan membaca peluang pemain kami tadi, juga sangat baik, dan ini perlu terus ditingkatkan untuk laga berikutnya," kata Rasiman.

Madura United meraih kemenangan atas tamunya PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News