Golf Asian Games 2018: Ribka Vania Harus Lebih Fokus

Golf Asian Games 2018: Ribka Vania Harus Lebih Fokus
Pegolf Indonesia Ribka Vania. Foto: Ahsin Arsadi Ace

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Indonesia Ribka Vania ties di peringkat kelima dengan wakil Filipina Yuka Saso dan Atthaya Thitikul (Thailand) pada haris kedua nomor individual putri Asian Games 2018.

Mereka sama-sama mengumpulkan 140 pukulan atau empat di bawah par dalam event di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat (2/8).

“Hasil hari ini main tiga under karena ada beberapa target yang saya tingkatkan.  Meski ada beberapa hole saya membuat bogey, saya cukup bersemangat untuk permainan hari ini dan hasilnya cukup bagus,” kata Ribka.

Catatan Ribka lebih baik dibandingkan hari pertama ketika membukukan 71 pukulan atau satu di bawah par. Dia mencetak lima birdie dan dua bogey.

“Di hole sebelas saya membuat bogey karena pukulan saya flyer. Akibatnya, bola melewati sasaran. Chipping-nya juga  kurang sehingga saya membuat dua putt.  Untuk besok saya akan lebih fokus dan tenang,” kata Ribka.

Sementara itu, pegolf asal Tiongkok Du Mohan menyalip wakil Jepang Ayaka Furue.

Mohan bermain cemerlang dengan mencetak tujuh birdie yang mengantarnya ke puncak klasemen sementara dengan total 135 pukulan atau sembilan di bawah par.

Dia juga hanya membuat satu bogey, yaitu di hole enam. Tujuh birdie diraihnya di hole tiga, tujuh, delapan, sepuluh, 13, 15, dan 16.

Ribka Vania ties di peringkat kelima dengan wakil Filipina Yuka Saso dan Atthaya Thitikul (Thailand) pada haris kedua nomor individual putri Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News