JPNN.com

Golkar Bagikan 1,2 Juta Paket Sembako kepada Masyarakat Selama Pandemi

Jumat, 22 Mei 2020 – 21:24 WIB Golkar Bagikan 1,2 Juta Paket Sembako kepada Masyarakat Selama Pandemi - JPNN.com
Pemberian bantuan paket sembako dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk 30 yayasan panti asuhan dan pondok pesantren di Jabodetabek. Foto: dok. IIPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi program Gerakan Golkar Peduli yang intens membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi dampak sosial ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Gerakan Golkar Peduli sudah mendistribuskan sebanyak 1,2 juta paket sembako kepada masyarakat di seluruh Indonesia sejak awal Ramadan.

Selain paket sembako, ratusan ribu alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan (alkes) juga sudah didistribukan ke rumah sakit di Jabodetabek.

"Alhamdulillah, paket yang sudah dibagikan Partai Golkar seluruh Indonesia oleh DPD-DPD sampai dengan sore ini sudah melebihi 1,2 juta paket,” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (22/5).

“Ini capaian yang baik, semoga apa yang diberikan Partai Golkar ini bisa membantu kondisi ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini," sambung Airlangga, saat menyaksikan acara pemberian bantuan paket sembako dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk 30 yayasan panti asuhan dan pondok pesantren di Jabodetabek.

Menko Perekonomian ini mengimbau masyarakat untuk tetap taat dan disiplin mematuhi aturan pemerintah terkait aturan PSBB dan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga mengatakan, bantuan paket sembako yang diinisiasi IIPG bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Rangkaian pemberian bantuan paket sembako digelar sejak bulan Maret ketika wabah Covid-19 mulai meluas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo