Golkar Beri Bantuan Rp 7 Miliar untuk Masyarakat Dairi

Golkar Beri Bantuan Rp 7 Miliar untuk Masyarakat Dairi
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - DAIRI - Kabupaten Dairi, Sumatera Utara memiliki arti penting bagi Partai Golkar. Pada pemilihan umum 2014, kabupaten tersebut menjadi lumbung suara terbesar partai beringin dengan perolehan 31,4 persen.

Tak heran, Ketua Umum Golkar Setya Novanto memberi perhatian khusus ke Kabupaten Dairi. Dalam kunjungannya, Minggu (5/9), Novanto menyerahkan sumbangan senilai Rp 7 miliar untuk program-program penunjang kesejahteraan rakyat di Dairi.
 
Bantuan tersebut diperuntukkan Rp 3 Milyar untuk program pengembangan infrastruktur sosial dan ekonomi wilayah. Sementara sisanya dianggarkan untuk bantuan jalan dan bantuan bedah 200 rumah yang dianggarkan masing-masing Rp 15 juta.

Kunjungan Novanto ke Dairi sendiri dalam rangka melantik pengurus DPD Golkar di wilayah tersebut. Untuk diketahui, DPD Golkar Dairi dipimpin oleh KRA Joni Sitohang Adinegoto yang juga bupati Dairi.

Acara ini dihadiri Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Sumatera Utara Ngogesa Sitepu, anggota DPR RI Dapil Sumatera Utara Anton Sihombing dan Delia Sitepu. (dil/jpnn)

DAIRI - Kabupaten Dairi, Sumatera Utara memiliki arti penting bagi Partai Golkar. Pada pemilihan umum 2014, kabupaten tersebut menjadi lumbung suara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News