Golkar: Cawapres Airlangga Harus Mampu Lanjutkan Program Jokowi

Golkar: Cawapres Airlangga Harus Mampu Lanjutkan Program Jokowi
Politikus Partai Golkar Dave Laksono. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan cawapres pendamping Airlangga Hartarto harus memiliki misi yang sama, yakni membangun bangsa dan melanjutkan kebijakan era Presiden Jokowi.

“Cawapres yang tepat bagi Pak Airlangga adalah yang bisa bersama-sama membangun bangsa dan melanjutkan seluruh kebijakan-kebijakan ekonomi saat ini,” ujar Dave saat dihubungi, Kamis (16/2).

Menurut dia, sosok cawapres Airlangga tersebut penting demi keberlanjutan program-program Presiden Jokowi setelah 2024 nanti.

“Kami akan mengumumkan tepat pada waktunya, jangan tergesa-tergesa,” tutur Dave.

Menurut dia, saat ini Golkar tengah fokus bekerja untuk menyejahterakan rakyat. Oleh sebab itu, menurut dia, masih ada waktu untuk memilih sosok cawapres buat Airlangga.

“Agar semua tetap fokus bekerja untuk rakyat dahulu. Nanti akan diumumkan, kita tidak mau sebarkan dahulu,” tutup dia.

Mendekati Pilpres 2024, sejumlah partai politik makin gencar melakukan pertemuan dan penjajakan koalisi. Salah satu parpol yang saat ini kerap dikunjungi parpol lain adalah Partai Golkar.

Sebut saja, NasDem dan PKS misalnya. Kedua parpol tersebut telah berkunjung ke Kantor DPP Golkar. Begitu juga Ketum PKB Muhaimin Iskandar juga telah melakukan pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan cawapres pendamping Airlangga Hartarto harus memiliki misi yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News