Golkar Copot Ketua DPRD NTB

Golkar Copot Ketua DPRD NTB
Golkar Copot Ketua DPRD NTB
MATARAM- DPD Partai Golkar NTB akhirnya mencopot Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), H Suhaili Fadhil Tahir. Kepastian pencopotan posisi Ketua DPRD NTB itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar NTB, H Zaini Arony.

Pencopotan ini sendiri disebabkan karena H Suhaili Fadhil Tahir tidak loyal terhadap partai. H Suhaili Fadhil Tahir maju sebagai bupati dalam Pemilukada di Kabupaten Lombok Tengah melalui partai politik lain. Meski begitu, H Suhaili Fadhil Tahir tidak diganti posisinya sebagai anggota DPRD NTB.

"Kita tunggu penetapan calon oleh KPU Lombok Tengah, baru setelah itu dari DPD Golkar NTB akan bersikap," kata H Zaini Arony yang juga Bupati Lombok Barat (Lobar) ini.

Selain itu, kata Zaini, dengan majunya sebagai calon bupati pada pemilukada nanti, Suhaili tidak akan bisa melakukan tugasnya. "Ada aturannya yang menyebutkan kalau sudah maju jadi calon bupati harus mengundurkan diri sebagai ketua DPRD," ujarnya.

 

MATARAM- DPD Partai Golkar NTB akhirnya mencopot Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), H Suhaili Fadhil Tahir. Kepastian pencopotan posisi Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News