Golkar Dapat Ketua DPR, Demokrat Ketua MPR?

Golkar Dapat Ketua DPR, Demokrat Ketua MPR?
Golkar Dapat Ketua DPR, Demokrat Ketua MPR?

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso belum mau memastikan apakah Partai Demokrat akan mendapatkan posisi sebagai Ketua MPR. Namun ia mengisyaratkan bahwa Demokrat akan mengisi jabatan itu.

"Pokoknya ada. Kita lihat dinamikanya. Tapi sepertinya ke arah situ (Demokrat mendapat Ketua MPR)," kata Priyo usai  diskusi "Drama Paripurna" di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/9).

Menurut Priyo, sikap Demokrat dalam Sidang Paripurna pengesahan RUU Pemilihan Kepala Daerah menjadi pertimbangan dalam menentukan susunan pimpinan MPR dan DPR.

"Ya pokoknya semua perkembangan politik dicermati. Kita lihat seluruh fenomena yang kemarin itu dan kita baca sebagai pertimbangan yang tidak terpisahkan," ujar Priyo.

Priyo menyebut Demokrat akan memberikan nama calon yang akan menduduki kursi Ketua MPR. "Ada beberapa nama yang mereaka. Akan ajukan tapi yah itu dapur partai lain," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso belum mau memastikan apakah Partai Demokrat akan mendapatkan posisi sebagai Ketua MPR. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News