Golkar Disasar Berita Negatif, Ical Ajak Kader Optimistis

Golkar Disasar Berita Negatif, Ical Ajak Kader Optimistis
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyadari banyak berita negatif yang menghantam partaianya. Namun, pria yang akrab disapa Ical itu meminta seluruh kader Golkar tetap optimistis menghadapi Pemilu Serentak 2019.

"Banyak berita negatif terkait Golkar, tapi kita tidak boleh pesimistis. Kita terus kedepankan optimisme," kata Ical saat memberikan orasi politik dalam acara Pengukuhan Bappilu, Pelepasan Calon Anggota Legislatif dan Rakornis Bapillu Partai Golkar se-Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Jumat (23/11).

Ical menambahkan, para caleg partai berlambang pohon beringin tersebut harus dekat dengan rakyat kecil, khususnya para petani. “Jadilah caleg yang merakyat,” katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya akan terus mengampanyekan empat program utama. Yakni rumah terjangkau, sembako murah, lapangan pekerjaan dan revolusi industri 4.0.

Menurut Airlangga, ujung tombak Partai Golkar adalah para kader. Oleh karena itu, dia mengajak semua kader Partai Golkar untuk berjuang dalam memenangkan bernomor 4 itu.

Airlangga juga mengajak para kader Golkar meningkatkan perolehan suara di pemilu legislatif, sekaligus memenangkan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di pemilihan presiden. Targetnya, duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf itu bisa meraih 70 persen suara pemilih di Lampung.

"Ke depan banyak isu yang digulirkan terhadap pemerintah dan calon presiden. Maka kita harus terus mengawasi dan tidak boleh dipermaikan isu yang kurang produktif," kata menteri perindustrian di Kabinet Kerja itu.(tan/jpnn) 


Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengajak seluruh kader partainya tetap optimistis dalam menghadapi Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News