Golkar DKI Optimistis Bakal Tambah Kursi di Pileg 2019

Golkar DKI Optimistis Bakal Tambah Kursi di Pileg 2019
Silaturahmi dan sambung rasa Partai Golkar Jakarta Barat. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng meminta seluruh kader DKI yang maju sebagai caleg untuk terus optimistis meraih kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kader dan caleg Partai Golkar harus semangat dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019. Harus bisa melihat serta memaksimalkan peluang dan potensi yang ada," kata Rizal dalam acara Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan keluarga besar Partai Golkar Jakarta Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Rabu (28/11).

Oleh karenanya, lanjut pria yang karib disapa Celi ini, Golkar mengandalkan dan mempercayakan kemenangan kepada seluruh kader partai di semua tingkatan.

"Ujung tombak Golkar di tokoh-tokoh lapangan, kalau berhasil di ibukota maka akan jadi barometer nasional. Kita harus tambah kursi DPRD DKI dan kursi Senayan di Pemilu 2019," tegasnya.

Mengenai sistem penghitungan yang baru dalam Pemilu 2019, Celi menyebutkan, Partai Golkar yakin bisa meraih suara sebanyak-banyakanya.

"Kami yakin dengan sebaran suara yang ada, Golkar bisa raih suara sebanyak-banyaknya, karena esensi perjuangan Partai Golkar adalah memperjuangkan nasib masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat Tuparjo menargetkan 5 kursi di DPRD DKI. "Saya selaku pimpinan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapil IX raih 3 kursi dan dapil X raih 2 kursi," tandasnya. (jpnn)


Rizal Mallaranggeng meminta seluruh kader Golkar DKI yang maju sebagai caleg untuk terus optimistis meraih kemenangan di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News