Golkar Ikut Berbelasungkawa atas Tewasnya Dua Mahasiswa di Kendari

Golkar Ikut Berbelasungkawa atas Tewasnya Dua Mahasiswa di Kendari
Ace Hasan Syadzily. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar sangat prihatin dan turut berbelasungkawa atas wafatnya dua orang mahasiswa saat demonstrasi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Kami berharap pihak keamanan dapat bertindak lebih lebih persuasif dalam menangani demonstrasi mahasiswa. Tidak ada tindakan represif atas demontrasi mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasinya," kata Ketua DPP Partai Golkar bidang Media & Penggalangan Opini Ace Hasan Syadily, Jumat (27/9).

Kami menghimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk mengedepankan dialog secara damai untuk menyelesaikan berbagai perbedaan pandangan terkait dengan pembahasan UU.

Selain itu, Golkar juga menekankan agar dalam penyusunan dan pembahasan suatu kebijakan, terutama UU, terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyakarat. Sehingga mendapatkan berbagai masukan dari masyarakat.

"Banyak substansi dari pembahasan UU yang dinilai kontroversial itu belum tersosialisasikan dengan baik kepada seluruh komponen masyarakat," tutur dia.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tenang dalam menyikapi perkembangan situasi politik akhir-akhir ini. Kita tetap bekerja sesuai dengan peran kita masing-masing.

Presiden Jokowi kami yakin akan mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menyikapi secara politik dengan cara dialog dan transparan. (dil/jpnn)

Partai Golkar sangat prihatin dan turut berbelasungkawa atas wafatnya dua orang mahasiswa saat demonstrasi di Kendari, Sulawesi Tenggara


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News