Golkar Ingin Wagub Kepri Berpengalaman di Bidang Maritim

Golkar Ingin Wagub Kepri Berpengalaman di Bidang Maritim
Ilustrasi. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Partai Golkar bukanlah partai pengusung kepala daerah terpilih provinsi Kepulauan Riau sekarang ini.

Namun, bukan berarti partai berlambang beringin ini tidak punya harapan atas kontestasi pemilihan wakil gubernur yang kian mendekati titik final. 

Keberadaan Partai Golkar di lembaga legislatif Provinsi Kepri yang mengantongi delapan kursi, membuat suaranya cukup signifikan ketika pemilihan wakil gubernur berlangsung pada sidang paripurna DPRD Kepri nanti. 

Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Massa, DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Suyono mengungkapkan, Partai Golkar mempertimbangkan agar sosok Fauzi Bahar bisa dipilih oleh Gubernur Nurdin sebagai satu dari dua nama yang diajukan ke DPRD Kepri. 

"Kami melihat Pak Fauzi Bahar dengan segala latar belakang dan pengalamannya punya kapabilitas untuk mendampingi Pak Nurdin," ungkap Suyono, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Partai Golkar, sambung Suyono, tetap mengapresiasi dan menghormati segala pilihan yang kini sepenuhnya berada di tangan Gubernur Nurdin. 

Hanya saja, bila nama Fauzi Bahar yang terpilih, ada banyak keuntungan dari hasil tinjauannya. Paling atas tentu mengacu pengalaman Fauzi Bahar sebagai kepala daerah yang pernah memimpin Kota Padang selama dua periode. 

"Kemudian karena latar belakang Pak Fauzi Bahar yang pernah di TNI AL. Saya kira, beliau orang yang sangat berpengalaman juga di bidang maritim. Dan ini akan jadi faktor x yang bisa membantu Pak Nurdin membangun Kepri sampai 2021," ujar Suyono. 

TANJUNGPINANG - Partai Golkar bukanlah partai pengusung kepala daerah terpilih provinsi Kepulauan Riau sekarang ini. Namun, bukan berarti partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News