Korban Tabrak Lari, Banyak Luka di Tubuhnya, Kepala Remuk

Korban Tabrak Lari, Banyak Luka di Tubuhnya, Kepala Remuk
Polisi sedang olah TKP atas tabrakan yang terjadi di jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Batuaji, Minggu (20/11) pagi. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATUAJI - Seorang pengendara sepeda motor tewas secara mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Batuaji, Minggu (20/11) pagi.

Pria 31 tahun itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji. Namun nyawanya tak tertolong sebab kepalanya remuk akibat tabrakan tersebut.

Kecelakaan ini tak diketahui secara pasti sebab tak ada saksi mata yang melihat langsung di TKP. 

Namun hasil olah TKP polisi menyebutkan diduga kuat Ivan menjadi korban tabrak lari, saat melaju dari arah simpang Basecamp ke arah kawasan galangan kapal di Tanjunguncang. 

"Kemungkinan ada dua, dia senggolan dengan motor yang lawan arus terus disambar truk atau kesenggol dengan sepeda motor lain yang jalan berbarengan terus disambar truk," kata salah seorang anggota polisi di lokasi kejadian seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Menurut saksi lainnya, kecelakaan itu diprediksi melibatkan tiga kendaraan. Awalnya korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya kemudian dia terjatuh dan disambar truk lainnya.

"Ada pecahan bodi sepeda motor Mio di tempat tabrakan itu. Senggolan atau tabrakan dulu dengan Mio itu baru disambar truk," ujar Antonius warga di lokasi kejadian.

Korban saat ditolong warga, kata Antonius sudah tak bergerak lagi. Kepala Ivan terlihat remuk dan berdarah. Warga yang membawanya ke RSUD ternyata tak bisa menolong. Ivan diduga sudah meninggal saat kecelakaan.

BATUAJI - Seorang pengendara sepeda motor tewas secara mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Batuaji,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News