Golkar Institute Diproyeksikan Jadi Tempat Kader Kuasai Ilmu Pemerintahan

Golkar Institute Diproyeksikan Jadi Tempat Kader Kuasai Ilmu Pemerintahan
Poster Soft Launching & Publik Lecture Golkar Institute. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Golkar Institute Ace Hasan Syadzily, menyatakan komitmen partainya untuk menciptakan kader-kader yang berkualitas.

Salah satunya lewat Golkat Institute, tempat pendidikan yang diproyeksikan agar para kader menguasai segala hal tentang ilmu pemerintahan dan juga ilmu kebijakan pubik.

Konsep pembelajaran pun disiapkan dengan matang. Demikian juga dengan kurikulum, silabus dan lain-lain.

Bahkan, untuk merumuskan format yang ideal, Golkar Institute sampai berdiskusi dengan Profesor Kishore Mahbubani dari Lee Kwan Yew School of Public Policy, Singapura.

"Lewat Golkar Institute, para kader bisa berbagi pandangan tentang ilmu pemerintahan dan kebijakan publik yang harus dikuasi oleh seorang calon pemimpin," ujar Ace dalam keterangannya, Minggu (31/1).

Ace menambahkan, Golkar Institute sendiri dibentuk dengan misi menjadi sekolah partai yang terkemuka.

Melalui Golkar Institute inilah, Partai Golkar akan mencetak kepemimpinan atau para calon pemimpin politik yang transformatif, kompeten, inovatif dan berintegritas.

"Calon pemimpin yang memiliki etos kerja yang tinggi, berdaya saing dalam mewujudkan good governance menuju Indonesia maju," ucapnya.

Golkar Institute diproyeksikan menjadi tempat pendidikan para kader agar menguasai ilmu pemerintahan dan kebijakan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News