Golkar Jabar Puas, Alex Noordin Terima Tanpa Catatan

Golkar Jabar Puas, Alex Noordin Terima Tanpa Catatan
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Hidayat menerima tanpa catatan laporan pertangungjawaban (LPj) Ketua Umum Abirizal Bakrie dalam lanjutan pembacaan pandangan DPD Provinsi yang mewakili 27 DPD kabupaten/kota.

"Dengan ini kami menerima dan puas dengan kepemimpinan ARB selama ini. Kami menerima tanpa catatan," kata Irianto yang biasa disapa Kang Yance, di Ballroom Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Selasa (2/12).

Yance mengatakan komitmen DPD I Jawa Barat dan kabupaten/kota di bawahnya untuk menolak kelompok-kelompok yang ingin mencoba menghancurkan partai. Bahkan Yance menekankan secara tersirat untuk menolak hadirnya presidium yang dibentuk Agung Laksono CS.

"Kami mengajak semuanya untuk menolak grup dan kelompok-kelompok yang berada di luar yang berniat memghancurkan," tegasnya.

Senada dengan Yance, Ketua DPD I Sumatera Selatan Alex Noordin tidak panjang lebar memberikan pandangan atas LPJ Ical. Dirinya beserta 13 ketua DPD II menerima hasil kerja DPP di bawah kepemimpinan Ical.

"Mendengar, menimbang dan mempelajari laporan ARB, kami menerima tanpa catatan," tegas Alex yang disambut riuh tepukan peserta Munas.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Hidayat menerima tanpa catatan laporan pertangungjawaban (LPj) Ketua Umum Abirizal Bakrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News