Golkar Konsisten Jaga Sikap soal Century

Golkar Konsisten Jaga Sikap soal Century
Golkar Konsisten Jaga Sikap soal Century
JAKARTA - Golkar membuktikan konsistensinya dalam menyikapi kasus Bank Century. Sikap Golkar atas opsi yang ditawarkan Pansus di paripurna DPR hari ini adalah tetap meyakini adanya pelanggaran dalam pemberian Fasilitas Pendanaan jangka Pendek (FPJP) dan bailout dan pejabat yang terlibat harus diproses hukum.

"F-PG menegaskan, berdasarkan data yang ada selama proses pengungkapan kasus Century telah ada bentuk pelanggaran dan penyelewengan kewengangan baik itu proses FPJP, PMS, bailout dan lainnya. Oleh karena itu, siapa pun yang dianggap bertanggung jawab pada hal ini harus direkomendasikan kepada penegak hukum," ujar juru bicara FPG, Ibnu Munzir di hadapan paripurna DPR. Sontak sikap Golkar itu mengundang tepuk tangan panjang. Berkali-kali Golkar mendapat applause.

Ibnu Munzie membeberkan, FPG telah menilai secara obyektif kasus Bank Century. "FPG menilai secara obyektif untuk membuka seterang-terangnya kasus Bank Century agar mewujudkan pemerintahan yang bersih," tandasnya.

Menurutnya, apabila mencermati proses Century maka sesungguhnya semangat semua anggota fraksi harus bisa terjaga dengan utuh serta konsisten. "Oleh karena itu F-PG berkesimpulan jika keputusan tidak sama dengan substansi, maka rakyat akan menilai kita telah mengkhianati rakyat," tandas Ibnu.

JAKARTA - Golkar membuktikan konsistensinya dalam menyikapi kasus Bank Century. Sikap Golkar atas opsi yang ditawarkan Pansus di paripurna DPR hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News