Golkar: Kunjungan Priyo Melanggar Etika

Golkar: Kunjungan Priyo Melanggar Etika
Golkar: Kunjungan Priyo Melanggar Etika
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Yoris Raweyai menilai kunjungan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso ke Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Bandung, secara etika tidak benar. Apalagi dalam kunjungan tersebut Priyo menemui para tahanan kasus korupsi yang salah satunya adalah Fahd El Fouz, terpidana kasus korupsi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID).

"Kunjungan dia ke Sukamiskin terlepas kemanusiaan, tidak benar. Apalagi dia mengunjungi tahanan korupsi. Musuh kita. Secara etika tidak benar," kata Yoris di DPR, Jakarta, Selasa (4/6).

Sementara itu anggota Badan Kehormatan (BK) DPR, Ali Maschan Musa mempertanyakan kunjungan Priyo ke Lapas Sukamiskin. Apalagi dia bertemu dengan Fahd."Menjadi tanda-tanya besar," terang Ali.

Ali menyatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap politikus Partai Golkar tersebut. Apalagi lanjut dia, ada dugaan bahwa kunjungan Priyo bersifat pribadi.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Yoris Raweyai menilai kunjungan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso ke Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News