Golkar Lagi Galau Tentukan Pilihan di Putaran Kedua

Golkar Lagi Galau Tentukan Pilihan di Putaran Kedua
Golkar Lagi Galau Tentukan Pilihan di Putaran Kedua
JAKARTA - Setelah jagonya Alex Noerdin-Nono Sampono kandas di pemilukada DKI Jakarta putaran pertama, Partai Golkar kini mengalami dilema. Golkar kini kebingungan  menentukan dukungan kepada pasangan calon yang akan bertarung di putaran kedua, September 2012.

   

Ketua DPP Bidang Politik Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan, karena partainya berada dalam posisi yang dilematis untuk memilih mana dari dua pasangan ini, maka partainya lebih cenderung menyerahkan seluruhkan kepada elemen-elemen partai untuk memilih yang terbaik.

   

"Semua tahu secara tradisional, ormas-ormas yang didirikan oleh Golkar cenderung dekat dengan Foke dan Nara (Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli). Tapi semua tahu bahwa media darling sekarang ini adalah tokoh satunya lagi, Jokowi-Ahok (Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama)," kata Priyo, Senin (30/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

   

Apalagi, kata Priyo, Ahok pernah menjadi bagian dari Partai Golkar. Karenanya, Priyo melanjutkan dengan berbagai pertimbangan tersebut, pihaknya tidak sembarangan menentukan pilihan.

   

JAKARTA - Setelah jagonya Alex Noerdin-Nono Sampono kandas di pemilukada DKI Jakarta putaran pertama, Partai Golkar kini mengalami dilema. Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News