Golkar Merasa Diadu Domba

Golkar Merasa Diadu Domba
Golkar Merasa Diadu Domba
JAKARTA-Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham merasa sangat bersyukur apabila Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasakan dan memahami tentang adanya pihak-pihak yang ingin mengadu domba.

“Nah kalau itu yang terjadi berarti tinggal satu lagi. Mari kita sama-sama cari siapa yang mengadu domba itu, kenapa ini penting karena pengalaman kita selama ini memang yang merusak itu yang mengadu domba itu,” terangnya usai mengikuti rapat pansus Hak Angket Century di gedung DPR, Senayan, Selasa (19/1).

“Biasanya yang mengadu domba itu di dalam dunia politik tidak jauh-jauh paling di sekitar-sekitar juga. Nah karena itu untuk mencarinya tidak begitu susah,” lanjutnya. Idrus juga secara terus terang merasa terganggu dengan adanya pernyataan-pernyataan di luar terkait berbagai tuduhan miring kepada Partai Golkar.

Dan menurutnya, dengan mengikuti garis dari Ketua Umum PG Aburizal Bakrie, Idrus menegaskan bahwa PG bukanlah partai pengkhianat terhadap koalisi. “Tetapi juga golkar bukan partai yang hanya ikuti tanpa pandangan kritis dan argumentasi obyektif rasional dan faktual,” tegasnya.

JAKARTA-Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham merasa sangat bersyukur apabila Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasakan dan memahami tentang adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News