Golkar Pasang Target Raup 30 Persen Suara

Golkar Pasang Target Raup 30 Persen Suara
Golkar Pasang Target Raup 30 Persen Suara
SOLO - Golkar targetkan 30 persen pada 2014 nanti. Untuk menuju ke arah itu, kini Golkar tengah menguatkan kaderisasi. Sebanyak 10 juta kader baru akan dicetak pada tahun kaderisasi ini. Kemarin (29/4) di hotel The Sunan golkar gelar rapat koordinasi nasional (rakornas) bidang kaderisasi dan keanggotaan.

"Harapannya kita akan dapatkan 30 persen suara untuk seluruh Indonesia. Untuk itu kita perlu melakukan penguatan kader," ungkap Ketua Umum DPP partai Golkar Aburizal Bakrie saat memberi sambutan pada pembukaan rakornas bidang kaderisasi dan keanggotaan kemarin.

Aburizal mengatakan bahwa 2011 ini merupakan tahun kaderisasi bagi Golkar. Menurutnya, kaderisasi tersebut bukan hanya mengutamakan pada jumlah, namun juga kwalitas. Untuk itu, Golkar akan melakukan pendidikan, pelatihan idiologis dan sebagainya.

Koordinasi melalui rakornas kemarin (29/4) menurutnya sangat penting. Mengingat iklim multipartai yang sangat kompetitif. Dengan system kaderisasi yang tertata baik, maka golkar tidak akan khawatir terhadap apa yang dinakan "Kutu Loncat?. Sebab dengan kaderisasi itu akan banyak terlahir kader-kader yang berkualitas.

SOLO - Golkar targetkan 30 persen pada 2014 nanti. Untuk menuju ke arah itu, kini Golkar tengah menguatkan kaderisasi. Sebanyak 10 juta kader baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News