Golkar Pasrah Ruangan Setya Novanto Digeledah

Golkar Pasrah Ruangan Setya Novanto Digeledah
Golkar Pasrah Ruangan Setya Novanto Digeledah
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (19/3) menggeledah ruangan Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto dan anak buahnya,  Kahar Muzakir di lantai 12 gedung DPR. Golkar memilih bersikap kooperatif terhadap KPK yang tengah menyidik kasus suap PON dengan tersangka Rusli Zainal, kader Golkar yang juga Gubernur Riau itu.

Ketua DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan, anggota FPG telah mengetahui mengenai penggeledahan ruangan Setya dan Kahar oleh tim KPK di ruangan Setya dan Kahar.

Dikatakan Yorrys, Golkar akan mengikuti semua proses hukum yang ada. "Kita sepakat musuh utama korupsi. Siapapun yang melakukan itu harus diproses," ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/3).

Yorrys menegaskan bahwa Golkar tidak akan menghalang-halangi proses hukum, termasuk penggeledahan terhadap dua ruangan kerja kader partai berlambang pohon beringin itu. Meski demikian diakuinya, kasus itu memang akan berpengaruh terhadap elektabilitas partai.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (19/3) menggeledah ruangan Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto dan anak buahnya, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News