Golkar Siap Beri Tiket ke Gus Irawan

Golkar Siap Beri Tiket ke Gus Irawan
Golkar Siap Beri Tiket ke Gus Irawan
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) menghargai langkah Gus Irawan yang dikabarkan mulai melakukan penggalangan dukungan berupa pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk maju sebagai cagub Sumut, lewat jalur perseorangan atau independen. Wakil Sekjen DPP PG, Leo Nababan, mengatakan, jika Dirut Bank Sumut benar telah melakukan langkah itu, PG menghargainya sebagai sebuah pilihan politik.

Namun, dari pernyataan Leo terlihat ada sinyal kuat bahwa Gus Irawan punya peluang besar untuk diusung Golkar. Leo memastikan, Gus Irawan termasuk salah satu kandidat yang namanya sedang disurvei Golkar.

Alasan Leo, Gus Irawan punya kedekatan dengan Golkar. "Keluarga besar Bomer Pasaribu adalah keluarga besar Partai Golkar," tegas Leo Nababan kepada JPNN. Sepert diketahui, Bomer Pasaribu merupakan tokoh senior Partai Golkar. Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu juga politisi kawakan di partai beringin rindang itu.

Leo juga memastikan, jika dari hasil survei Gus Irawan mendapat skor yang tinggi, maka Golkar akan mengusungnya sebagai cagub. "Kalau dari hasil survei tinggi, kita akan tawarkan Golkar untuk menjadi perahu beliau," kata Leo.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) menghargai langkah Gus Irawan yang dikabarkan mulai melakukan penggalangan dukungan berupa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News