Golkar Simpan Capres Potensial

Golkar Simpan Capres Potensial
Golkar Simpan Capres Potensial
JAKARTA – Meski belum resmi memutuskan siap capres dari kalangan internal yang bakal didukung pada pemilu nanti, Golkar bisa disebut sebagai partai yang paling banyak  menyimpan kader potensial yang layak dicapreskan. Bahkan, partai berlambang beringin ini dikabarkan telah menyiapkan lima orang kader terbaiknya menjadi capres 2014.

Demikian diungkapkan politisi senior Partai Golkar Lili Asdjudiredja kepada wartawan  di Gedung Parlemen RI, kemarin. Menurutnya, persiapan itu sebagai langkah antisipasi terhadap dimajukannya Sri Mulyani Indrawati sebagai capres 2014, serta tidak majunya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan SBY pada pilpres mendatang.

“Karena itu, kita sudah siapkan lima tokoh terbaik untuk capres 2014. Kita akan pilih salah satu yang terbaik di antara mereka melalui survei, untuk kemudian kita tetapkan sebagai calon presiden dari Golkar,” katanya, Selasa (2/8).

Menurut Lili, kelima orang yang disiapkan Golkar itu adalah bekas Wapres Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan dua wakil Ketua Umum DPP Golkar Agung Laksono dan Fadel Muhammad.

JAKARTA – Meski belum resmi memutuskan siap capres dari kalangan internal yang bakal didukung pada pemilu nanti, Golkar bisa disebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News