Golkar Soppeng Siap Habis-habisan demi Antar Airlangga ke Istana

Golkar Soppeng Siap Habis-habisan demi Antar Airlangga ke Istana
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ANTARA/HO-DPP Partai Golkar/Iqbal

jpnn.com, SOPPENG - Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Kaswadi Razak, menyebut event politik 2024 harus menjadi ajang pembuktian diri kader Golkar untuk menjadi jawara di seluruh ajang.

Bupati Soppeng dua periode ini meminta seluruh kader Golkar Soppeng untuk bergerak memenangkan seluruh event politik 2024. Golkar harus menang Pileg, Pilpres, Pilgub, dan Pilkada di 2024.

Bahkan, untuk mengantarkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi Presiden Indonesia, Kaswadi menekankan kadernya untuk bekerja keras dan berjuang hingga ‘titik darah penghabisan’.

“Kita sangat berharap ketua umum kita maju di Pilpres. Pak ketua DPD I kita juga maju di Pilgub Sulsel. Tidak usah ragu untuk militansi kader Golkar Soppeng. Kita akan berjuang mengatarkan kemenangan beliau sampai batas perjuangan terakhir yang kita miliki,” kata Kaswadi Razak.

Dirinya juga mengungkapkan, Partai Golkar Soppeng patut dibanggakan. Bagaimana tidak, dalam pemilihan Pilkada sebanyak dua kali belakangan ini, selalu dimenangkan oleh Ketua DPD II Golkar. Begitupun pada legislatif 2019 lalu, dimana Golkar menduduki Ketua DPRD, dan memiliki 12 kursi anggota.

Kaswadi pun berjanji akan mengulang kembali kesuksesan tersebut di 2024 mendatang. “Ini karena perjuangan kita bersama, tanpa ada yang merasa tertinggal. Kita semua ini loyalis partai. Dan itu akan kita buktikan pada event politik 2024 mendatang,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menilai sosok Kaswadi Razak merupakan tokoh senior Golkar yang patut diteladani. Bahkan kesuksesan Kaswadi Razak bakal dia jadikan role model dalam membesarkan Golkar Sulsel ke depan.

“Jiwa militansi ketua Golkar Soppeng ini tidak diragukan lagi. Saya sangat terkesan sekali dengan perjalanan karir beliau di Golkar,” jelasnya. (dil/jpnn)

Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Kaswadi Razak, menyebut event politik 2024 harus menjadi ajang pembuktian diri kader Golkar


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News