Golkar Yakinkan Kursi SBY Aman

Golkar Yakinkan Kursi SBY Aman
Golkar Yakinkan Kursi SBY Aman
JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menegaskan, tidak mudah menurunkan atau menggulingkan Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) di tengah jalan, sebelum masa jabatan berakhir pada 2014. Menurutnya, jika ada gerakan seaneh dan semuslihat apapun, tetaplah mustahil bisa menggulingkan SBY.

“Saya sebenarnya enggan mengomentari. Tapi begini, tidak mudah menurunkan SBY di tengah jalan. Hampir mustahil sebenarnya gerakan seaneh apapun, semuslihat apapun sebagai ancaman menurunkan kepala negara yang sah di tengah jalan,” kata Priyo, Senin (19/3), kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta.

“Kenapa? Bagi sebagian besar kita yang berpikir demokrasi dan akal sehat tentu kami tidak ingin ada pemaksaan kehednak menurunkan kepala negara di tengah jalan. Kami tidak setuju langkah itu,” tambah Wakil Ketua DPR, itu.

Dia mengatakan, lebih baik mengkritik kepemimpinan atau kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah. “Kritik itu jauh lebih bagus untuk membangun sebuah demokrasi. Tapi, kalau ingin menjungkalkan posisi kepala negara, itu tidak adil. Lebih baik kita kritik,” ujarnya.

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menegaskan, tidak mudah menurunkan atau menggulingkan Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News