Anggota Kelompok Denpasar Masih Keliaran

Anggota Kelompok Denpasar Masih Keliaran
Anggota Kelompok Denpasar Masih Keliaran
JAKARTA—Polisi menembak mati lima warga yang diduga hendak melakukan perampokan untuk pendanaan aksi terorisme di Denpasar Bali, Minggu (18/3) malam. Meski sudah dilumpuhkan, polisi mensinyalir masih ada anggota lain dari jaringan ini yang berkeliaran dan harus segera dilumpuhkan juga.

‘’Tim kita sedang mengejar yang lain,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman nasution di Mabes Polri Jakarta, Senin (19/3).

Namun Saud belum mau menjelaskan identitas dan jumlah kawanan kelompok Denpasar yang tengah diburu ini. ‘’Masih dalam penyelidikan kita, kita tidak akan sampaikan berapa (jumlah) karena akan menyulitkan anggota,’’ tambahnya.

Seperti diketahui lima warga ini menurut polisi ditembak mati setelah aksi baku tembak dengan polisi yang hendak menangkap mereka di dua lokasi berbeda di Denpasar. Di lokasi pertama tepatnya di Jalan Gunung Soputan, Denpasar polisi menembak  warga berinisial HN. Pria berusia 32 tahun ini berasal dari Bandung dan disebut polisi merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Medan Sumatera Utara  tahun lalu.

JAKARTA—Polisi menembak mati lima warga yang diduga hendak melakukan perampokan untuk pendanaan aksi terorisme di Denpasar Bali, Minggu (18/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News