JPNN.com

Gomes de Oliviera Resmi Gantikan Philep Hansen Tukangi PSMS

Jumat, 18 September 2020 – 17:25 WIB
Gomes de Oliviera Resmi Gantikan Philep Hansen Tukangi PSMS - JPNN.com
Philep Hansen Maramis. Foto : Nina/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Philep Hansen dan asistennya Isman Jasulmei memutuskan mundur dari PSMS Medan jelang bergulirnya kembali Liga 2 2020.

Keputusan ini sejatinya sudah diprediksi publik pascamanajemen mendatangkan pelatih Gomes de Oliviera yang diklaim menduduki jabatan direktur teknik PSMS.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan keputusan mengakhiri kerja sama dengan pelatih Philep disebutnya tidak ada hubungan dengan hasil kekalahan uji coba lawan tim Random FC, kemarin.

“Apa pun hasil uji coba tidak ada hubungan dengan hal ini. Karena memang sebelum uji coba sudah dilakukan evaluasi dan sudah dilakukan analisa, dan pembicaraan dengan pelatih, direktur teknis sehingga, Jumat program dari coach Gomes sudah berjalan sampai nanti hari H pertandingan 2,” jelasnya di Sekretariat PSMS, Kamis (17/9/2020).

Mulyadi menyebut mundurnya Philep lantaran kehadiran Gomes. “Beliau juga mempunyai sikap, tidak akan meneruskan kepelatihannya memimpin PSMS, karena hadirnya direktur teknik, Gomes,” lanjutnya.

Mulyadi menampik ada intervensi atas pergantian pelatih PSMS saat ini.

Ia mengaku sangat menghormati sikap coach Philep Hansen yang mengakhiri hubungan kerja sama tanpa paksaan dan intervensi.

“Ia mendoakan PSMS tetap sesuai target lolos ke Liga 1,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi