Gomez: Persib Punya Karakter

Gomez: Persib Punya Karakter
Pelatih persib mario Gomez. Foto: Situs Resmi Persib

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku puas timnya bisa meraih tiga poin dan semakin kukuh di puncak klasemen Liga 1 2018. Kemenangan 3-2 atas Persija, menjadikan Maung Bandung meraup 44 poin, unggul enam poin dari runer-up klasemen sementara PSM Makassar.

Usai laga, pelatih asal Argentina tersebut melihat permainan dan mental penggawanya terus berkembang dari laga per laga. Dia senang, Supardi Nasir dkk tak mudah putus asa dan menyerah.

"Saya sangat bangga dengan pemain. Bagi kami ini tidak hanya menang, tapi kami mampu terus maju setiap waktu. Kami terus maju di babak pertama, kami juga maju di gol pertama, kedua dan ketiga, penting bagi kami untuk menang agar menjadi juara," terangnya.

Gomez menyebut, sejauh ini Persib sudah menunjukkan performa yang konsisten. Tak hanya itu, dia menganggap karakter permainan Maung Bandung sudah ditunjukkan dengan hasil positif ini.

"Mungkin setiap waktu kami tidak bermain cukup bagus tapi yang penting adalah karakter. Untuk memenangkan game ini butuh karakter dan tim ini punya karakter," tegas dia.

Persib unggul 3-2 dalam pertandingan ini setelah gol dicetak oleh Ezechiel N'Doauassel (29'), penalti Jonathan Bauman (60) dan Bojan Malisic (94'). Sementara itu, gol Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier (45') dan Rohit Chand (65'). (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku puas timnya bisa meraih tiga poin dan semakin kukuh di puncak klasemen Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News