Panpel Pastikan Waktu Kick-off Persib vs Persija Dipercepat

Panpel Pastikan Waktu Kick-off Persib vs Persija Dipercepat
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Bigmatch Liga 1 2018 pekan ke-23 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sempat tak jelas jadwalnya.

Namun, pada Rabu (19/9) malam pihak Panpel laga Persib memastikan pertandingan tetap digelar di tempat dan jadwal yang sesuai direncakan, hanya waktu kick-off saja yang berubah.

Ketua Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman saat dihubungi Rabu malam menegaskan bahwa pihaknya sempat melakukan rapat dengan Polrestabes Bandung.

Hasilnya, Persib diizinkan Polrestabes Bandung untuk menjamu Persija sesuai jadwal yakni pada Minggu (23/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Tadi saran dari Pak Kapolres kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB," terangnya.

Budi Bram juga mengakui, selama ini pihaknya memang tak pernah berkomunikasi dengan Persija, sebab untuk pelaksanaan pertandingan, sebagai tuan rumah pihaknya hanya perlu komunikasi dengan kepolisian, manajemen Persib, serta operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Memang, kami tidak berkomunikasi dengan pihak Persija, tapi dengan manajemen dan operator liga. Ini karena ada sangkut paut dengan panpel Persib. Yang mengatur operator.

"Silakan aja (Persija, red), mau komentar apapun tapi kami ingin laga digelar sesuai jadwal karena tidak mau mengubah jadwal keseluruhan," tandasnya.

Bigmatch Liga 1 2018 pekan ke-23 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sempat tak jelas jadwalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News