Gondol Istri Orang, Nyawa Melayang

Gondol Istri Orang, Nyawa Melayang
Gondol Istri Orang, Nyawa Melayang

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Kuyono (25) harus meregang nyawa dengan cara tragis. Ia tewas dengan 18 luka tusuk di tubuh. Jasad Kuyono ditemukan di rumah kontrakannya, Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, kemarin (30/12) pukul 11.00 WIB.

Polisi yang mendapat laporan langsung meringkus Saleh (51), warga Desa Datar, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Saat hendak ditangkap, Saleh sempat melarikan diri. Ia kabur ke arah kebun sawit sekitar 500 meter dari lokasi pembunuhan.

Kapolsek Natar Hermansyah Gumay mengatakan, sebelum tewas, Kuyono sempat adu mulut dengan Saleh. Kuyono masih terhitung keponakan Saleh.

Cekcok itu lalu berlanjut jadi bentrok fisik. Menurut Hermansyah, motif pembunuhan ini dilatarbelakangi masalah asmara. Kuyono dituduh melarikan Betaria Sunata (44), istri Saleh.

Saleh yang kesal lalu melacak keberadaan Kuyono. Saleh, lanjut dia, tak terima istrinya dibawa lari Kuyono.

’’Korban membawa lari istri tersangka  dari OKU kemudian dicari oleh tersangka ketemu di Pemanggilan, Natar. Dan di rumah kontrakan itu terjadi penusukan hingga korban meninggal di tempat,’’ ungkapnya.

Polisi terus menyelidiki kasus tersebut apakah ada unsur pembunuhan berencana atau tidak. Saat ini, lanjut dia, polisi juga masih memeriksa seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai istri Saleh.

BANDARLAMPUNG – Kuyono (25) harus meregang nyawa dengan cara tragis. Ia tewas dengan 18 luka tusuk di tubuh. Jasad Kuyono ditemukan di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News