Good Gangster Merajut Asa Lewat Lagu 'Wak Udin'

Good Gangster Merajut Asa Lewat Lagu 'Wak Udin'
Good Gangster. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Band Good Gangster akhirnya meluncurkan karya perdana berjudul 'Wak Udin'. Lagu bernuansa pop rock ini dirilis di bawah naungan label SiNi Production Indonesia.

Wak Udin menjadi langkah perdana Good Gangster untuk meramaikan industri musik tanah air. Band yang dimotori Verindra (vokal/gitar) dan Yazid (drum/vokal) itu optimistis karya mereka bisa diterima pencinta musik."Ini satu lagu dari Good Gangster, judulnya Wak Udin. Lagu ini sebenarnya sudah lama saya buat, tapi belum sempat dirilis," kata Verindra kepada jpnn.com, Senin (26/8).

"Tahun ini, kami Good Gangster memutuskan untuk merilis karya musik kami. Semoga lagu ini mendapat respons yang positif, dan bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Tanah Air," sambungnya.

BACA JUGA: Mutia Ayu Akhirnya Pamer Momen Pernikahan dengan Glenn Fredly

Lagu Wak Udin bercerita tentang seorang pria paruh baya bernama Wak Udin yang berasal dari desa. Beliau terpesona dan ingin menikah dengan seorang gadis pujaannya. Namun gadis itu menolak karena Wak Udin seorang pengangguran, malas bekerja, egois, dan hanya menunggu warisan. Gadis tersebut lantas menghindar dengan pergi ke kota. Tapi, lagi-lagi Wak Udin berusaha mengejar dengan ikut menyusul gadis itu.

Good Gangster sebenarnya bukan orang baru di musik Indonesia. Cikal bakal band ini adalah grup bernama ILANG, yang pernah merilis satu album bertajuk Materialistis. Album itu diproduksi label Naviri Record pada pertengahan 1995 silam. Setelah ILANG bubar, dua personel yakni Verindra dan Yazid membentuk grup bernama Good Gangster. Namun sayang, mereka kembali vakum setahun setelahnya lantaran masing-masing personel memiliki kesibukan lain.

BACA JUGA: Pajang Foto Nikah, Glenn Fredly Enggan Dikomentari

Veri memutuskan pindah ke Bali untuk berkarier dari cafe ke cafe, sementara Yazid sibuk dengan pekerjaannya di bidang lain. Baru pada tahun ini lah, Good Gangster membulatkan tekadnya untuk merilis karya musik. Lagu berjudul Wak Udin menjadi penanda kembalinya mereka ke panggung musik Indonesia.

Band Good Gangster akhirnya meluncurkan karya perdananya yang berjudul 'Wak Udin'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News