Pajang Foto Nikah, Glenn Fredly Enggan Dikomentari

Pajang Foto Nikah, Glenn Fredly Enggan Dikomentari
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Instagram/mutia_ayuu/crist.tarigan

jpnn.com, JAKARTA - Sama seperti Mutia Ayu, Glenn Fredly akhirnya juga memamerkan momen pernikahan mereka. Dia sengaja mengunggah foto resepsi pernikahan ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, tampak Mutia Ayu dan Glenn Fredly tengah berdiri berdampingan. Mereka serasi dengan pakaian yang didominasi warna putih.

"Happy monday," ungkap Glenn Fredly sebagai keterangan foto, Senin (26/8).

Namun sayang, pelantun Adu Rayu itu tampaknya enggan foto pernikahan dirinya dikomentari netizen. Sebab Glenn Fredly mematikan kolom komentar.

Sebelumnya, Mutia Ayu juga telah memamerkan momen pernikahan dengan Glenn Fredly. Lewat akun Instagram miliknya, dia memperlihatkan foto dari prosesi yang digelar secara tertutup itu.

"Forever Love @glennfredly309," ungkap Mutia Ayu.

Seperti diketahui, teka-teki soal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terungkap. Pasangan itu baru saja menggelar pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Namun pernikahan keduanya digelar secara tertutup. Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum buka suara terkait pernikahan mereka.

Mutia Ayu juga telah memamerkan momen pernikahan dengan Glenn Fredly. Lewat akun Instagram miliknya, dia memperlihatkan foto dari prosesi yang digelar secara tertutup itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News