Good Job, Polisi Akhirnya Meringkus Empat Perampok Sadis Ini

Good Job, Polisi Akhirnya Meringkus Empat Perampok Sadis Ini
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - TELUKKUANTAN — Polsek Cerenti menangkap empat pria yang terlibat perampokan, Senin (21/3) malam. Sejumlah barang bukti turut disita dari tangan keempatnya.

Diantaranya uang Rp 4,8 juta diduga sisa hasil kejahatan, tiga handphone dan dua batang kayu yang digunakan untuk memukul korban.

Penangkapan keempat rampok ini berawal laporan Yopi. Tersangka pertama yakni Dedeng (25) warga Pulau Panjang. Dia ditangkap sekitar pukul 12.00 WIB di Cerenti. 

Selanjutnya Berry Anelka (21). Dia disergap sekitar pukul 16.00 WIB tak jauh dari rumahnya di Pulau Panjang Hilir, Inuman.

Tak lama kemudian, di tempat yang sama, Irawadi (27) berhasil ditangkap. Mendengar rekannya sudah ditangkap, Sardi (24) akhirnya ciut. Warga  Pulau Panjang, Pekanbaru, Riau ini kemudian menyerahkan diri dengan diantar langsung oleh orangtuanya.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Paur Humas Iptu Musabi membenarkan penangkapan tersebut. "Kini kasusnya masih dalam proses penyidikan," tutur Musabi.(MXV/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News