Good News, EV Hive Hadirkan Co-Workning Space Luas Banget

Good News, EV Hive Hadirkan Co-Workning Space Luas Banget
Suasana di co-working space EV Hive City di Plaza Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Foto: EV Hive for Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi tempat kerja bersama atau co-working space hadir di Jakarta. Namanya adalah EV Hive City yang berlokasi di Plaza Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

EV Hive City memang terbilang wah karena luasnya mencapai 6.700 meter persegi. Karena itu, EV Hive City mampu menampung sebanyak 1.000 pelaku industri kecil-menengah, pengusaha, serta para kreator start up (perusahaan rintisan) dalam satu community hub.

CEO sekaligus pendiri EV Hive Carlson Lau mengatakan, co-working space itu dilengkapi dengan team discussion pod, event spaces, hingga lounge untuk para anggota yang ingin mengadakan networking event dan business skill workshop. Menurutnya, EV Hive memiliki visi sebagai community hub bagi para pengusaha untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka.

“Melalui EV Hive Platform, kami siap memasuki era ekonomi berbagi. Platform ini sangat membantu industri kecil-menengah dan pengusaha mendapatkan fasilitas bersama sekaligus kesempatan networking yang sebelumnya tidak tersedia atau terlalu mahal jika ditanggung perorangan,” katanya di Jakarta, Rabu (30/11).

Selain menyediakan co-workin space, EV Hive juga menawarkan investasi di bidang usaha yang potensial. Untuk itu, ada layanan EV Hive Community Awards guna menempatkan permodalan yang dapat mendukung kemudahan berinvestasi di kalangan investor dan pengusaha, sekaligus start up dari ekosistem EV Hive yang memiliki bisnis menjanjikan.

Good News, EV Hive Hadirkan Co-Workning Space Luas Banget

"Lewat kerja sama dengan para anggota sekaligus menyaksikan langsung setiap perkembangan mereka, EV Hive paham benar setiap potensi menjanjikan yang dimiliki oleh start up dan para pengusaha, bahkan mulai dari tahap awalnya. Secara aktif, EV Hive mempertemukan para pendiri perusahaan yang sedang berkembang dengan para angel investor, perusahaan modal ventura, dan mitra bisnis di dalam ekosistem kami,” paparnya.

Carlson menambahkan bahwa dalam kondisi tertentu, EV Hive bersama para investor juga turut menanamkan investasi kepada para anggotanya. “Hasilnya, mereka pun mengalami pertumbuhan bisnis yang cepat," tambahnya.

Satu lagi tempat kerja bersama atau co-working space hadir di Jakarta dan cocok bagi pelaku UKM dan perusahaan rintisan atau start up yang tengah menjamur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News