Good, Situs GenPI Makin Kece dengan Teknologi Multicross

Good, Situs GenPI Makin Kece dengan Teknologi Multicross
Situs Generasi Pesona Indonesia (Genpi).

jpnn.com, BADUNG - Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya selalu memunculkan kejutan-kejutan. Istilahnya out of the box.

Pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata I/2018 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung,  Kamis (22/3), Arief mentransformasikan konsepnya tentang go digital be the best dalam web genpi.co. Ada teknologi multicross yang langsung diterapkan di situs genpi.co untuk memanjakan costumer yang sudah bergerak ke digital lifestyle.

“Jangan menunggu ditinggalkan. Jemput perubahan jika ingin winning the future customers,” terangnya Kamis (22/3). 

Implementasinya pun dibuat dengan cara yang tak biasa. Melalui pemanfaatan multicross di web genpi.co maka netizen leluasa untuk berinteraksi di dunia maya. Kemasan pariwisatanya jadi bisa dibuat lebih kreatif, makin variatif dan kian luas jangkauannya.

“Ingat, more digital more global, more digital more personal, more digital more professional,” ucap Arief. 

Lantas, apa yang dimaksus teknologi multicross? Kenapa juga harus ngotot menyisipkan ini di web genpi.co? 

Teknologi itu sama seperti live conference. Audience bisa berbagi kondisi secara langsung. Real time.

Semuanya bisa dilihat oleh seluruh user yang membuka alamat laman genpi.co. Siaran langsung bisa dilakukan sambil mengajak teman lainnya untuk bergabung meski berada di tempat yang berbeda.

Teknologi multicross sama seperti live conference. Audience bisa berbagi kondisi secara real time. Semuanya bisa dilihat seluruh user yang membuka genpi.co.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News