Google Lengkapi YouTube dengan Saluran Ramadan

Google Lengkapi YouTube dengan Saluran Ramadan
Acara peluncuran YouTube Semangat Ramadan hasil kerjasama Google Indonesia dengan Unilever Indonesia di Jakarta, Kamis (4/7). Foto: Misbakhul Anam/JPNN
JAKARTA - Laman berbagi video, YouTube menyediakan saluran khusus untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan. Google sebagai pemilik YouTube, melalui kerjasama dengan PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan saluran "YouTube Semangat Ramadanmu" sebagai wadah informasi dan hiburan selama  bulan Ramadan 1434 H.

Country Head Google Indonesia, Rudy Ramawy mengatakan, hadirnya saluran ini untuk menjawab permintaan pengguna internet Indonesia yang selalu mencari dan berbagai informasi mencerahkan bertema religi saat datangnya bulan suci umat Islam itu. "YouTube telah menjadi tujuan utama para pengguna internet Indonesia setiap tahunnya selama bulan Ramadan untuk mencari video seperti lagu religi, cara memakai jilbab dan kultum,” ucap Rudy di acara perkenalan saluran YouTube Semangat Ramadan di Crowne Plaza Jakarta, Kamis (4/7) 

Melalui terobosan itu Google berharap bisa memberikan informasi mencerahkan melalui YouTube. "Melalui konten yang disajikan, diharapkan masyarakat Indonesia dapat menjalani bulan suci Ramadan dengan berbagi hiburan dan pengetahuan baru," jelasnya.

Rudy menjelaskan, saluran "Semangat Ramadanmu" dapat di akses di  www.youtube.com/ramadanindonesia. "Saluran Semangat Ramadan akan mulai masyarakat nikmati mulai Senin (8/9) pekan depan," pungkas Rudy.

JAKARTA - Laman berbagi video, YouTube menyediakan saluran khusus untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan. Google sebagai pemilik YouTube, melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News